Home » , » Film Expendables 2

Film Expendables 2

Written By yoyoyo on Senin, 27 Agustus 2012 | 18.18


Film Yang Seru Banget Gan Sekitas 6 atau 7 bintang Hollywood Dijadikan Satu Dalam 1 Film Yaitu Film Layar Lebar Expendables 2 Langsung Aja Baca Infonya ^_^

Telah tayang selama 2 minggu sejak 17 Agustus 2012, film The Expendables 2 masih menjadi “penguasa” di tangga Box office Amerika hingga kini.

Film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone, Arnlod Schwarzenegger, Bruce Willis, dkk ini 2 minggu berturut-turut menempati posisi 1 dengan penghasilan total hingga saat ini sebesar $52.3 Juta.

Sayangnya hasil tersebut masih belum mampu memuaskan para produser filmnya yang telah berharap film kedua The Expendables ini bisa lebih sukses dari film pertamanya yang tayang 2 tahun lalu.

Hal lain yang cukup mengejutkan adalah filmnya juga ternyata kurang sukses di Negara-negara lain diseluruh dunia.

Dari penayangannya di luar Amerika, The Expendables 2 hanya mendapat $22.4 Juta saja. Padahal merlihat popularitas Sylvester Stallone dan gank The Expendables nya di film ini yang sudah sangat dikenal diseluruh dunia, film ini seharusnya bisa dengan mudah membuat penonton ‘menyerbu’ bioskop untuk menyaksikannya.

Film pertama The Expendables berhasil dengan mudah menembus angka $100 Juta sehingga segera dibuat sekuelnya. Dikhawatirkan dengan hasil film kedua ini yang ternyata tak sesuai harapan, akan menghambar proses produksi film “The Expendables 3” yang rencananya akan segera dibuat dalam waktu dekat menyusul film keduanya ini.

Selain The Expendables 2, The Bourne Legacy juga tampak cukup ‘kesulitan’ dalam memenuhi harapan Pihak Studio untuk menyamai kesuskesan film-film Bourne sebelumnya.

The Bourne Legacy berada satu posisi dibawah The Expendables 2 dengan mengumpulkan hingga 3 minggu ini sebesar $85.5 Juta. Sayangnya pendapatan tersebut juga ternyata masih belum mampu menutupi biaya produksinya yang sebesar $125 Juta.

10 Film terlaris di Amerika minggu ini bisa dilihat berikut :


Sampai Sini Dulu ya Gan ^_^
Nanti Update Lagi ^_^

Link Saya Alihkan Ke AdFoc.us sihkalan Klik Skip Pada Pojok Kanan Atas
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger