Home » » Anti Virus Terbaik Menurut Andre-Tkj

Anti Virus Terbaik Menurut Andre-Tkj

Written By yoyoyo on Senin, 11 Juni 2012 | 22.14



 Halo Sobat Andre-Tkj.Kali Ini Saya Akan Share Anti Virus Terbaik Menurut Andre-Tkj.Ok Kita Liat Sajah Apa Ajah Yang Termasuk Anti Virus Terbaik Menurut Andre-Tkj.

    Pasti sobat Andre-Tkj semua pada heran dengan Microsoft Security Essentials, ya menurut Andre-Tkj Antivirus ini adalah antivirus yang paling Hebat dan Maksimal dalam melindungi PC / Laptop kita. Selain Gratis, Fitur-fiturnya pun tidak kalah canggih dengan Antivirus berbayar lainnya. Tapi kekurangan dari Antivirus ini adalah PC / Laptop kita diharuskan sering-sering mungkin dihubungkan ke Internet untuk meng-update datebase virusnya. Tapi Caem kok,,, I Like it..
    Antivirus keluaran Rusia ini memang pernah menjadi pertahanan komputer BAGAS31 sebelum Microsoft Security Essentials yang sekarang Andre-Tkj pakai, ya Andre-Tkj akui Antivirus ini sangatlah Optimal dalam melakukan tugasnya sebagai Antivirus. Tapi kekurangannya adalah untuk menikmatinya Full Version tanpa terkendala ter Blacklist kita harus membeli License Aslinya yang harganya Ratusan ribu rupiah. hehe, Tapi Caem Juga kok. I Like it.

   Siapa yang tidak kenal dengan Antivirus ini, ESET NOD32 hampir sering ditemukan di beberapa rental komputer ataupun warnet disekitar kita. ESET Antivirus ini mempunyai daya kebal terhadap Virus yang sangatlah luar biasa, dahulu Andre-Tkj pernah memakai Antivirus ini juga lohh dan hasilnya lumayan bahkan bisa dibilang sangat memuaskan. Kekurangan dari Antivirus ini adalah harusnya kita rutin mencari Username dan Passwordnya untuk mengaktifkan RealTime dan Update Database pada Antivirus ini. hehe, Tetang aja Antivirus ini tetep Caem kok. I Like it.

   Sobat Andre-Tkj mungkin jarang mendengar Antivirus ini, ya jujur Andre-Tkj juga belum lama mendengar dan mencoba Antivirus ini, tapi setelah BAGAS31 mencobanya dilaboratorium. hehehe, hasilnya pun menakjubkan. Kalo ditafsirkan kekuatan Vipre ini hampir sama dengan Microsoft Security Essentials yang tadi Andre-Tkj jabarkan kepada sobat. Kalo soal kekurangannya sih Andre-Tkj belum bisa memberikan gambarannya seperti apa, soalnya Andre-Tkj sendiri memakai Antivirus ini tidak lebih dari 3 Hari. Tapi Boleh juga untuk dicoba. I Like It.

   Pasti kalo yang ini udah pada tau kan, Antivirus buatan anak kelas 2 SMP ini sangatlah bagus menurut Andre-Tkj, didalam Fiturnya sendiri sudah cukup setara dengan Antivirus Dunia lainnya, meskipun Artav hanya Antivirus buatan lokal, tapi Andre-Tkj memberikan Award kepada Antivirus ini untuk Go International. hehe, Kekurangan dari Antivirus ini adalah Ketidak konsistensiannya pada tampilan, setiap Artav merilis versi terbarunya pasti tampilannya selalu berubah. Tapi gapapa lah, namanya juga mencari kesempurnaan dalam berkarya. hehe

Dari ke-5 Antivirus diatas, manakah yang ingin anda jadikan sebagai Pelindung PC / Laptop anda, Riset diatas Andre-Tkj simpulkan berdasarkan :
  • Kemampuan Mendeteksi Virus
  • RealTime Protection yang Akurat
  • Mudah Dalam Pengoperasian
  • Mudah Dalam Penginstallan
  • Efisiensi Sumber Daya yang Dipakai

 Credit By : Andre-Tkj
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger