Home » » Trik Jitu Meningkatkan Follower Blog

Trik Jitu Meningkatkan Follower Blog

Written By yoyoyo on Sabtu, 30 Juni 2012 | 10.36

Trik Jitu Meningkatkan Follower Blog

Sebenernya cara yang Gw lakukan ini bukan merupBakalan rahasia besar. Gw yakin Lo pasti Bakalan mangguk-mangguk setelah membaca postingan ini sampai akhir. OK, berikut adalah tahap tahapnya.

1. Kuatkan mental.
Karena yang Bakalan Lo lakukan adalah membuat refutasi Lo dan blog Lo gedrop. Lo harus siap dengan perkataan orang tentang Lo dan blog Lo.


2. Mulailah Blogwalking
Blogwalking atau yang sering disingkat BW adalah langkah awal menuju datangnya follower blog Lo. Silahkan kunjungi blog orang lain sebanyak banyaknya.


3. Follow duluan
Nah, ini adalah langkah terbijak of all. Followlah duluan semua blog yang Lo temui. Tapi liat dulu apa blog itu masih aktif atau tidak. Kalau sudah tidak terurus lagi ya jangan difollow, percuma.


4. Lapor !
Nah, setelah Lo follow, hal yang terpenting adalah jangan lupa melapor kepada sang empunya blog bahwa Lo telah memfollow blognya. Bisa di buku tamu atau di kotak komentar postingnya.


5. Ngemis ...
Ini tahap terakhir. Setelah Lo memfollow dan melapor, selanjutnya adalah mengemis dengan penuh harap pada si empunya blog agar dia mau memfollow blog Lo juga (follow back). Tapi jangan terlalu merendahkan diri lho ya.


Nah, itulah yang Gw lakukan untuk meningkatkan follower blog ini. Tapi sekarang sudah jarang. Cuma serius untuk nge-posting artikel supaya selalu terupdate.
Ok, sekian trik lama kali ini. Semua terserah kepada Lo. Mau mempraktekkan atau tidak. Yang pasti jika Lo berani (malu), Lo Bakalan mendapatkan banyak follower.

Credit By Andre-Tkj.net

Grup Facebook

Baca Juga Artikel Lainnya ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger