Home » » (FREE) menaikan trafik visitor blog / web min 500/hari

(FREE) menaikan trafik visitor blog / web min 500/hari

Written By yoyoyo on Rabu, 11 Juli 2012 | 02.23

(FREE) menaikan trafik visitor blog / web min 500/hari


sapa sih yang ga mau bog/webnya di kunjungin banyak visitor?
semakin banyak visitor berarti makin terkenal blog/web kita...
maka saat orang memasukan key word pada search engine... blog/web kita akan berada ditampilan teratas..

nah ane mau berbagi cara buat naikin visitor blog maupun web agan.. dijamin deh buat hari pertama aja bisa 500 visitor/hari.. kalo agan nelatenin bisa sampai 7000 visitor/hari.. ane gak boong gan temen ane dah sampe 7000visitor/hari.. kalo ane yang baru 3hari ini nyampe 800visitor/hari.. kalo ga percaya coba buka ini deh.. (blog ane).


Andrekocak Blog


nah udah bisa dicek kan visitor ane... coba perhatikan dalam 1jam bisa puluhan visitor masuk ke blog ane gan...
daripada ane nerocos terus gan mending langsung aja ane kasih tau deh caranya

Daftar Dolo Disini : Sini gan

-nah kalo udah agan langsung aja daftar disitu... di kolom register.. abis itu diisi secara lengkap..
-kalo sudah agan tinggal mengaktifkan dengan cara membuka email agan...
-nah disitu klik aja link verivikasinya...
-kalo udah agan bisa log in...


TUTORIAL
_____ nah sekarang dah mulai _____

  • -kalo agan dah log in... agan tinggal klik "surf"
  • -nah tunggu sambil ngopi maupun ngrokok gan.. maka "credits" agan akan bertambah
  • -untuk pertama kali agan diperkenan kan surf sampai 500page / lebih... maka agan bakalan dapet 5000 credits..
  • -setelah itu agan hanya mendapatkan 1 credit = 1 page surf..


----- INI TAHAP AKHIR -----

  • secara garis besar saja gan untuk menaikan web maupun blog agan...
  • -klik add new site (pada page "user account" bukan "surf")
  • -nah isi name site (bebas)
  • -dah tu URL agan.. (alamat web/blog)
  • -lainnya udah ga usah dipeduliin gan
  • -klik add


  • maka agan bakalan balik lagi ke page "user account"
  • -lalu klik "allocate" (yang ada di kolom "account credits")
  • -nah isi dah tu angka sesuai credits yang agan punya..
  • kalo ane standarnya ane kasih 2000credits gan
  • -klik "allocate"

dan..... selesai sudah gan....

secara garis besar semakin banyak surf page yang agan buka semakin banyak juga visitor yang masuk blog agan...

Credit By Andre-Tkj.net

Grup Facebook

Baca Juga Artikel Lainnya ^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger