Home » , , » Smartfren Perkuat Jaringan di Sumatera

Smartfren Perkuat Jaringan di Sumatera

Written By yoyoyo on Minggu, 22 Juli 2012 | 11.50


Ada Berita Bagus Gan ^_^
Buat Lo Yang Berdomisili di Sumatra Klo Pake Smartfren Sekarang Udah Wush-Wush ^_^
Langsung Aja Baca nih
Jakarta - Tidak hanya di kota besar di pulau Jawa, Smartfren Telecom rencananya akan segera memperkuat jaringanya di pulau Sumatera.

Selain membangun data core di Batam, Smartfren rencananya akan membangun 1.600 BTS di Sumatera pada tahun 2013.

"Nanti investasi hanya untuk BTS sekitar USD 50 juta di luar pembangunan Mobile Switching Center (MSC), transmisi, dan microwave," terang CTO Smartfren Merza Fachys, di Jakarta.

Ditambahkan olehnya, saat ini Smartfren sudah memiliki 4.475 BTS dimana mampu melayani trafik data berbasis Evoluiton Data Optimized (EVDO) sekitar 3,2 juta pelanggan. Sementara pelanggan EVDO yang ada saat ini sekitar 2,2 juta nomor.

"Untuk pelanggan data yang aktif sekitar 480 ribu nomor dengan bandwidth internet 22 Gbps dan volume data yang dilayani 12.700 Terabyte," tambahnya.

Untuk mendorong pertumbuhan pelanggan data, Smartfren gencar melakukan bundling, yang salah satunya adalah dengan smartphone HTC Desire VC.

Paket bundling Smartfren HTC Desire VC ditawarkan dengan harga Rp. 2.999.000. Paket data ini telah termasuk bonus data 12GB untuk 12 bulan, terbagi 1 GB / bulan setelah melakukan top up minimal Rp. 50.000 dengan bonus periode 15 hari.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk mengunduh dan 1,8 Mbps untuk mengunggah serta panggilan ke sesama operator (on net call) gratis.
Link Saya Alihkan Ke AdFoc.us sihkalan Klik Skip Pada Pojok Kanan Atas
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger