Home » , , » Game Fauzi Bowo

Game Fauzi Bowo

Written By yoyoyo on Kamis, 13 September 2012 | 10.57




Hehey Setelah Game Jokowi Sekarang Malah Muncul Yang Beginian ^_^

Game Bang Faiuzi Bowo -_-
Baca Aja Dehh Infonya

Kllik Disini Untuk Main Game

Game itu dibuat dengan tujuan sebagai media sosialisasi tentang program pemerintah DKI Jakarta. "Yakni Mass Rapid Transit (MRT), Kanal Banjir Timur, serta program pendidikan dan kesehatan," ujarnya.

Program-program inilah yang diangkat ke dalam game Bersatulah Jakarta. Pada level pertama, game ini menyajikan masalah MRT sebagai obyek permainan. Pemain akan memainkan dua tahap, yakni memasukkan penumpang ke MRT dan membalap lawan angkutan saingan, Sky Trains, menuju Stasiun Dukuh Atas.

Pemain cukup men-drag obyek menggunakan tetikusnya dan berusaha agar sebanyak mungkin penumpang masuk ke MRT. Setelah penuh, pemain harus mengklik secepat mungkin tombol merah di layar untuk memacu angkutan. "Pemenang ditentukan dari keberhasilan dia meraih penumpang terbanyak dan memacu angkutan lebih cepat," kata dia.

Pada level kedua, Kanal Banjir Timur. Pemain ditantang memasang turap di sisi air kali yang mengalir. Turap tersebut perlu di-drag ke tepian sungai sehingga air tak meluap keluar kanal. Game Bersatulah Jakarta ini sudah dapat mulai dimainkan sejak Rabu, 12 September 2012 di situs game.bangfauzi.com.

Ini Gamenya Klik Disini

Adsense Indonesia
Link Saya Alihkan Ke AdFoc.us sihkalan Klik Skip Pada Pojok Kanan Atas
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger