Home » , » iPhone 5 Dibeli untuk Dibakar dalam Microwave ?

iPhone 5 Dibeli untuk Dibakar dalam Microwave ?

Written By yoyoyo on Senin, 24 September 2012 | 14.55

kawkawawkkawwak Goblog nihh oranf Beli iPhone Di Masukin Ke Oven Truss Dijual Di EBay.com awkawkwawa
detail berita
(Foto : Emirates247)
CALIFORNIA - Aksi yang dilakukan pria dalam video yang ditampilkan di Youtube ini boleh dikatakan langka. Pasalnya, pria tersebut meletakkan iPhone 5 yang baru dibeli di dalam microwave untuk dibakar.

Dilansir Emirates247, (24/9/2012), dalam sebuah aksi yang ditampilkan untuk publik, seorang pria menempatkan gadget anyar yang hangus itu untuk dijual di eBay seharga USD3.001. Aksi abnormal tersebut jelas menuai berbagai tanggapan maupun komentar di Youtube.

Dalam video berdurasi 5 menit 20 detik tersebut, diceritakan bahwa seorang pria yang membeli iPhone 5 itu dijuluki sebagai Apple hater (pembenci). Pria itu mengunggah aksinya yang menampilkan bagaimana iPhone 5 itu dimasak dalam microwave.

Sebelum memulai aksinya, video itu menampilkan sebuah tulisan "Do Not Attempt", yang berarti orang lain dilarang melakukan tindakan nekat tersebut di rumah. Namun, aksi tersebut bisa juga dilakukan oleh orang yang telah berpengalaman sedikitnya 30 tahun sebagai operator microwave profesional.

Mula-mula iPhone 5 dibuka dari kemasannya, kemudian dalam posisi nyala, perangkat besutan Apple itu dimasukkan dalam microwave. Selang beberapa puluh detik, smartphone tersebut tiba-tiba mati dan mulai mengeluarkan api. Detik berikutnya, perangkat tersebut mulai terbakar dan meledak serta jilatan api mulai menyelimuti seluruh bagian smartphone anyar tersebut.

Usai perangkat tersebut hangus, pria tersebut menyemprotkan air ke dalam microwave dan mengeluarkan smartphone tersebut. Lalu, dia meletakkan kembali iPhone 5 tersebut ke dalam kotak kemasannya. Setelah itu, ada informasi yang tertampil di video yakni iPhone 5 dijual seharga USD3.001.

Anda yang penasaran, bisa melihat video tersebut melalui link ini.


Klik Iklan Di Blog Ini Untuk Mendukung KeAktifan BLog Ini ^_^
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger