Home » , » Petisi atau Protes Tayangan Televisi Yuk Kita Keep Smile YKS

Petisi atau Protes Tayangan Televisi Yuk Kita Keep Smile YKS

Written By yoyoyo on Kamis, 02 Januari 2014 | 20.31

Petisi atau Protes Tayangan Televisi Yuk Kita Keep Smile YKS
Petisi atau Protes Tayangan Televisi Yuk Kita Keep Smile YKS - Program Yuk Keep Smile yang tayang setiap malam di TransTV belakangan terus mendapat kritik karena isinya yang tidak mendidik. Apalagi belakangan goyangan oplosan menampilkan gerakan vulgar yang dinilai bisa merusak moral anak Indonesia.

Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayangan di televisi kita penuh dengan tayangan tidak mendidik. Tayangan-tayangan di televisi pun bukannya semakin baik malah justru semakin rusak dengan tayangan-tayangan terbarunya. Mungkin awalnya kita kesal dengan sinetron-sinetron yang tidak mendidik, lalu muncul acara baru yang lebih merusak seperti acara musik pagi di beberapa stasiun tv yang membodohkan dengan host-host yang mengeluarkan kata-kata kasar, vulgar, bahkan sumpah serapah.

Puncaknya (tak terbayang kalau ini bukan puncaknya) adalah acara komedi yang sangat tidak berkualitas dengan kata-kata kasar, menyiksa orang (entah itu main tebak-tebakan dengan kaki dimasukkan air es atau menyumpal tepung ke mulut lawan), sampai dengan goyangan tidak jelas yang dilaksanakan full 1 jam dan tidak berubah selama beberapa bulan terakhir, apalagi goyangannya memakai latar musik yang liriknya vulgar [Buka Titik JOS!]serta mengarah ke gerakan vulgar pula. Bukannya dihentikan, stasiun televisi lain malah membuat acara yang sama persis. Tidak hanya itu, acara-acara tersebut ditayangkan di waktu primetime dan tentu saja ini sangat mengganggu dan tidak baik untuk anak-anak yang masih terjaga pada jam tersebut. Hal ini bukan isapan jempol belaka, dampak akan acara ini telah terbukti menjangkit anak-anak.

Anda dimohon untuk turut serta menghentikan YKS TransTV dengan menyampaikan keluhan ke Komisi Penyiaran Indonesia di kpi.go.id/index.php/pengaduan, call center 021-6340626, atau sms ke 081213070000. Bahkan tidak hanya YKS, disana Anda diharapkan untuk menyampaikan keluhan Anda terhadap acara-acara yang tidak mendidik lain. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk #hentikanYKS.

sudah terkumpul 200+ pendukung. Berbagai komentar miris dengan YKS. Berikut beberapa komentarnya:

Abdul Razzaq
Mengapa di negeri yang serba kebarat-baratan ini tidak meniru barat juga dalam porsi penayangan? Orang-orang disana tidak mempertuhankan rating atau apalah itu namanya.

Sasmar Aurivan Harya
Jujur saat ini saya benar-benar merindukan tayangan televisi di tahun 1990 an, dimana tayangannya benar-benar mendidik, apabila tayangan ini dan sejenisnya semakin diteruskan, maka dapat diprediksi mental dan sikap generasi muda saat ini akan semakin bobrok.

"Acaranya tidak mendidik, lawakan tidak ada lucu sama sekali. Goyangan yg menurut saya mengenaskan!" tulis Agus Blenat yang mendukung petisi ini.

Efek Dari Goyangan Caesar : Anak SD Buka Joget Buka Resleting


Wah Parah dah Jangan sampe negara kita hancur gan cuma gara-gara hilangnya moral kaum mudanya!

oke Sekian sampe sini dulu gan ^_^

Sekian Petisi atau Protes Tayangan Televisi Yuk Kita Keep Smile YKS

Baca Juga : 
Cerita Dewasa Terbaru : Nikmatnya NgeSeks Dengan Bu Venny
Andrekocak Blog Reviewed by User on 23 November 2013 Rating: 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger