Home » » Kumpulan Cerita Dewasa Paling Panas Terbaru HOT : Bonus Service Komputer

Kumpulan Cerita Dewasa Paling Panas Terbaru HOT : Bonus Service Komputer

Written By yoyoyo on Selasa, 15 April 2014 | 19.00

Kumpulan Cerita Dewasa Paling Panas Terbaru HOT : Bonus Service Komputer

Kumpulan Cerita Dewasa Paling Panas Terbaru HOT : Bonus Service Komputer - Teknisi Service Komputer siap di panggil untuk Daerah Bandung
Itu jasa yang saya buka untuk sekarang ini
Beberapa Bulan lalu ada seorang ibu-ibu yang mempunyai 3 Anak dan suami seorang Pengemudi Pesawat Alias Pilot

Sebut saja Nama ibu-ibu itu "Intan" (Di Samarkan)

Review dulu...
Bodi : Agak Gemuk, Nilai 8 dari 10
Face : Manis, Agak gimana gitu, Bibirnya Seksy, alis cukup tebal
Rambut : keriting atau bergelombang ya ? saya sendiri bingung
Tinggi : 160-165 cm +-
Boobs : kalau di suruh sebut ukuran BH ga ngerti, menurut saya sebesar mangkok Mie Baso yang ada Logo Ayamnya tuh +-

Memeknya : legit ah..

Singkat Cerita dewasa Terbaru.
Pertama Kali ke Rumah Bu Intan (Day 1)
Bu Intan Melihat kertas edaran yang saya tempel di Tiang Listrik sekitaran tempat praktek service saya
Lalu bu Intan Menghubungi saya via Telpon, Dia meminta saya untuk datang ke rumahnya mencheck Komputer & laptopnya
Lalu saya pun menyanggupi permintaan bu Intan tersebut
Saat saya datang ke rumah Bu Intan tersebut, keadaan rumah bisa di bilang cukup sepi,
Ada 2 orang anak bu Intan ini sudah pulang dari Sekolah
Anak bu Intan masih sangat kecil, yang paling kecil masih TK, dan anak ke 2 Sudah SD kls 2
Lalu saya pun di suruhnya masuk ke dalam rumah dan langsung di suruh mencheck komputer Bu Intan ini
Kebetulan Posisi Komputer ada di kamar tidur Bu Intan ini...

(et... jangan mikir aneh-aneh dlu ya, baca sampai tuntas dlu ceritanya)
Pertama Kali masuk ke rumah Bu Intan ini, komentar dalam hati saya (Buset ini rumah atau kapal terbang yang jatuh ke laut ya ?)
Rumahnya bisa di bilang acak-acakan dan berantakan...
Langsunglah saya mencheck Komputer Bu Intan ini...

Setelah saya mencheck, troublenya ada di Sistem Operantingnya, dan bu Intan ini bilang "berapa biayanya kalau di benerin?"
Jawab Saya "Instal + Aplikasi Lengkap cuma 50 Ribu aja bu, tapi saya ga bisa mengerjakan di sini untuk aplikasi lengkap, harus di Bawa ke bengkel saya"
Jawab Bu Intan "Ya Sudah aa bawa aja ke bengkelnya"
Lalu saya pun membongkar CPU dan membawa ke bengkel alias tempat kerja saya di rumah..

Kedua Kali nya ke Rumah Bu Intan (Day 2)
Ke esokan harinya, saya pun menelpon Bu Intan untuk Konfirmasi bahwa Komputer yang di service sudah Selesai, dan menanyakan apakah Bu Intan ini ada di Rumah atau tidak
Bu Intan pun ada di rumahnya... dan siap untuk menerima CPu yang sudah di service ini
Waktu itu saya mengantar CPU sekitar Pukul 9 Pagi +- Waktu setempat tentunya..
Saya masuk ke rumah Bu Intan ini, rumah tersebut kosong, hanya ada Bu Intan dan saya saja
dan Gak pakai lama, langsung saja saya membawa CPu ini ke kamar Bu Intan untuk Memasangkan ke perangkat lainya
Nah, saat saya mau memasangkan CPU ke perangkat lainya, kata Bu Intan kepada saya "Sebentar ya aa saya bersihin dulu Meja Komputernya"
Saya pun menjawab "Ia bu Silahkan" (Dalam Pikiran saya, memang harus di bersihin, penuh debu di meja komputernya)

Lanjut Cerita Seks Dan Cerita dewasa Terbaru,
Bu Intan pun membersihkan meja komputer dengan lap basah..
Lalu saya memasang CPu ke perangkat lainya Milik Bu Intan
Setelah saya memasang dan bu Intan mencheck Komputernya, lalu dia bilang ke saya "Pinter ih si aa, kuliah aa ?"
Jawab saya "Belajar Otodidak aja bu, belajar dari internet dan praktek langsung"
Jawab bu Intan "Ah masa, ibu kira kuliah... berapa biayanya semua a ?"
Jawab saya "50 Ribu aja sesuai tarif yg saya buka kemarin"
Bu Intan pun membayar saya 50 ribu, lalu bu Intan tidak langsung mempersilahkan saya pulang, dia pengen berbincang2 dulu dengan saya..

Kami berbincang-bincang sekitar 30 Menit +-, inti tema perbincangan kami "ingin mengenal satu sama lain, saya juga ingin tahu tentang keluarga ibu ini"
Saya pun mengetahui Ibu ini Seorang Istri dari seorang Pilot dan memiliki 3 anak
Saat saya ingin pamit pulang, Bu Intan ini tiba-tiba saja memegang tangan saya dengan erat...
Saya langsung bingung ada apa dengan bu Intan ini...
Pandangan matanya seperti menginginkan sesuatu...
Lalu tangan yang satunya lagi tanpa saya sadari menuju Kontol saya
Di pegang-peganglah Kontol saya dari luar celana..
Saat itupun saya ga bisa berkata-kata, hanya shock dan menikmati layanan yang ada..
Engga lama, langsung saja Bu Intan mengeluarkan Kontol saya dari Celana dan di Mainkan nya Turun-naik dengan tangan kanan nya..
Tangan kirinya memegang leher saya, dan tiba-tiba Bu Intan mencium Bibir saya, di sini Bu Intan Memaksa saya melakukan Frencs kiss
Saya pun membalas ciuman Frencs Kiss nya Bu Intan... Mungkin sekitar 2 Menit Kami Frencs Kiss
Bu Intan Langsung Turun ke Kontol saya, dia mulai menjilat-jilat Ujung Kontol saya.. (Rasanya linu, tapi enak)
Mulailah di sedot Kontol saya, Menurut saya Bu Intan ini kesepian di Tinggal Suaminya yang bekerja sebagai Pilot, dan Hanya ada pada hari Minggu di Rumah

Sekitar 5 Menit Bu Intan menyedot Kontol saya, lalu Bu Intan Bertanya kepada saya "Aa pindah ke kamar yu ?"
Saya pun udah ga bisa menjawab pertanyaan Bu Intan ini, langsung lah Bu Intan Menarik Tangan saya dan menuju ke Kamar Bu Intan
Di Dorongnya saya ke kasur Bu Intan yang cukup berantakan ini..
Lalu dia pun buka baju di hadapan saya..
Pertama kali Melihat Body Bu Intan, pikiran saya langsung terbang ke alam bawah sadar Mungkin soalnya udah setengah sadar ini juga..

Bu Intan pun telanjang bulat..
Lalu Bu Intan membuka seluruh baju dan celana saya juga...
Kami benar-benar telanjang bulat di atas kasur bu Intan..
Bu Intan pun melanjutkan Menyedot Kontol saya di atas kasur, mungkin sekitar 5 menit dari situ Kontol saya udah bisa di bilang 50% menuju Klimax..

Bu Intan meminta saya jangan takut katanya (Saya bingung jangan takut apa lagi??)
Tiba-tiba bu Intan naik ke atas badan saya, dan di pegangnya Kontol ku dan di gesekan nya perlahan-lahan ke Memek nya Bu Intan ini.. Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru Paling HOT.
Gesekan yang bu Intan berikan langsung membuat Klimax Kontol ku Naik dari 50% menjadi 60%
Setelah di Gesek-gesekan sekitar 2 Menit, Memek Bu Intan sedikit licin dan basah..
Secara perlahan-lahan di masukanya Kontol ku ke Memek nya, Bu Intan Pun melalukan Posisi WOT (Women on Top)

Badan dia Pun secara perlahan melakukan turun-naik agar Kontol ku dan Memek nya menjadi keluar masuk...
Saya pun cuma bisa meremas Buah Dada Bu Intan ini, rasanya udah melayang soangnya Klimax Sudah Naik ke 70%
Setelah 10 Menit Melalukan WOT, klimax saya pun menuju 90%, semakin lama gerakan Bu Intan semakin Cepat
Dan terjadilah Klimax saya pun Sampai di 100%, saya pun mengeluarkan sper** cukup banyak di Memek Bu Intan...

Saya bilang ke Bu Intan "Bu udah keluar bu..."
Bu Intan semakin mempercepat gerakannya
Saya Bilang ke Bu Intan lagi "Bu keluar banyak nih bu" (Pikiran saya Wah ini ibu-ibu Hyper nih..)
Bu Intan pun perlahan-lahan melepaskan Memek nya dari Kontol ku, sayapun melihat Memek Bu Intan sangat Banjir di Penuhi Cairan Sperma saya..

Saya bilang ke Bu Intan "Bu itu cairan sperma saya keluar di Memek itu gimana tuh bu ?"
Bu Intan berkata "Gpp aa.. sebentar ya ibu bersihkan dulu"
Bu Intan pun pergi ke kamar Mandi untuk membersihkan Memek nya...
Sekitar 10 Menit dari situ, stamina sayapun udah mulai terkumpul lagi (Jujur aja saya cukup lemas)
Saya pun hendak ke kamar Mandi melihat Bu Intan sudah selesai atau belum, Posisi saya sudah mengenakan baju dan celana lagi

Saat saya turun dari Kasur, Bu Intan sudah keluar dari kamar mandi.. dan berkata kepada saya
"Aa mau kemana kok udah di pakai lagi bajunya ?"
Balas dari saya "Memang knp bu?"
Bu Intan pun membuka lagi baju dan celana saya tanpa membalas pertanyaan saya..
Bu Intan berkata "Aa, kita ML lagi yu, tapi kali ini aa yang di atas jangan saya yang di atas"
Saya pun langsung melalukan permintaan Bu Intan ini..
Saya mulai mengesek-gesekan Kontol ke Memek nya Bu Intan ini lagi..
Bu Intan berkata "Aa udah jangan di gesek-gesek lagi, langsung masukin aja..."
Saya pun langsung memasukan Maju Mundur Kontol saya di Memek Bu Intan ini
Rasanya Memek Bu Intan ini seperti menjepit keras Kontol saya, Cerita Seks Dan Dewasa Terbaru

Bu Intan pun mendesah-desah ke enakan "ahh.. ahhh... terus aa terus..."
Setelah sekitar 15 menit saya memaju mundurkan Kontol saya ke Memek Bu Intan Klimax saya sudah di ujung batas..
Saya berkata ke Bu Intan "Bu udah mau keluar lagi nih..."
Bu Intan Bilang ke saya "terus aja aa, keluarin di dalem aja gpp"
Saya berkata ke Bu Intan "nanti ibu bisa hamil gara-gara saya bu.."
Bu Intan membalas "Banyak Omong ih si aa.."

Saya pun mengeluarkan cairan Sperma di Memek nya bu Intan..
Bu Intan sepertinya merasakan cairan yang keluar dari Kontol Saya
Setelah itu saya menuju kamar Mandi, bersama Bu Intan, Kami berdua pun mandi bersama di siang hari, untuk membersihkan diri..
Setelah beres-beres, Bu Intan bilang ke saya "Aa.. Nanti hari Rabu ke sini lagi ya, kalau bisa Jam 7 an ya aa.."
Saya pun menjawab "Ia Bu Siap..."
Sudah 2 Bulan Lebih ini.. Kami sering melalukan hubungan intim bersama di saat anak-anak Bu Intan dan Suami Tercintanya Tidak ada di Rumah. Sekian Kumpulan Cerita Dewasa Paling Panas Terbaru HOT : Bonus Service Komputer


Terima Kasih udah mau mampir ke Andrekocak Blog , sekiranya bila ada kesalahan dalam kata-kata atau sumber artikel mohon dimaklumi , Admin Blog Ini juga manusia ^_^ . Bila ada Kritik atau saran sihalakan Komentar dibawah , dengan senang hati saya terima kritik dan sarannya Thank's
"Pengunjung Web anda Sepi ? , atau anda mau promosi Produk ? . sekarang di Andrekocak Blog sudah tersedia Space Iklan dengan Harga murah dan terjangkau , Berminat ? Klik disini "
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger