Home » , » Cara Tingkatkan Kehidupan Seks dengan Olahraga

Cara Tingkatkan Kehidupan Seks dengan Olahraga

Written By yoyoyo on Rabu, 05 Februari 2014 | 07.10


Cara Tingkatkan Kehidupan Seks dengan Olahraga

Cara Tingkatkan Kehidupan Seks dengan Olahraga - OLAHRAGA adalah obat kuat yang kadang-kadang bisa bekerja lebih baik daripada obat yang dijual bebas. Karenanya, masukan olahraga dalam agenda kegiatan Anda.
Banyak manfaat saat seseorang berolahraga secara teratur. Dari meningkatkan stamina tubuh sampai menjaga kesehatan jantung.

Tak hanya hal itu, masih ada alasan lain mengapa seseorang perlu Cerita berolahraga. Untuk mengetahuinya, di bawah ini ada ulasan lengkapnya, seperti dilansir Magforwomen.


Baik untuk jantung Anda

Studi sudah membuktikan bahwa jika Anda berolahraga setiap hari, kolesterol LDL dalam tubuh bisa terkontrol. Kolesterol jahat ini merupakan penyebab arteri tersumbat dan menyebabkan serangan jantung. Berolahraga juga mengurangi tingkat tekanan darah dan menurunkan tekanan pada jantung Anda. Terlebih bila Anda berolahraga setiap hari, hal itu akan meningkatkan sirkulasi darah. Alhasil, mencegah pembekuan dan meningkatkan fungsi otot jantung. Anda hanya perlu melakukan olahraga dengan intensitas sedang setiap hari. Artinya, Anda sudah bisa menjaga kesehatan jantung sendiri.
 

Membantu untuk mencegah flu
 

Dalam penelitian terbaru, peneliti menemukan bahwa orang yang berolahraga secara teratur adalah memiliki 23 persen lebih kecil untuk mengalami pilek daripada mereka yang kurang berolahraga. Logika di balik hal itu adalah olahraga membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh dan otomatis membantu menangkal seseorang terkena flu.


Sangat bagus untuk kesehatan otak

Anda mungkin berpikir bahwa bermain teka-teki silang atau sudoku adalah satu-satu media yang membantu otak lebih berkembangdan dewasa. Tetapi penelitian sudah membuktikan bahwa bekerja setiap hari, yang mencakup 30 menit berjalan kaki akan meningkatkan sirkulasi darah otak. Dengan demikian, meningkatkan kekuatan memori Anda.

Meningkatkan Cerita kehidupan seks Anda

Jika Anda sehat secara fisik, kehidupan seksual Anda akan lebih bergairah, demikian hasil penelitian membuktikan. Anda tak harus mengonsumsi obat tertentu untuk meningkatkan libido bila berolahraga setiap hari. Sebab, berolahraga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi depresi, kecemasan, dan meningkatkan hasrat Anda pada seks.

Sebaliknya, saat orang yang tubuh sedang tak nyaman dan cenderung akan menghindari seks. Berolahraga akan membuat bugar dan membantu Anda merasakan sensasi seks yang lebih daripada sebelumnya.


Dapat mengurangi tingkat stres

Jika Anda berolahraga setiap hari, hal itu merupakan ramuan yang ampuh mengatasi ketegangan, sakit kepala, dan insomnia. Olahraga juga membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan melepaskan endorfin - sebuah neurotransmiter otak yang membuat perasaan jadi lebih baik. Bukan hanya itu, olahraga teratur bisa meningkatkan rasa gairah seks , percaya diri dan memberi Anda kontrol penuh atas tubuh dan cerita kehidupan Anda.

Terlebih lagi, obat-obatan mungkin memiliki efek samping. Namun, olahraga aman dan pilihan yang sangat sehat bagi semua orang yang mencintai tubuh dan hidup mereka.
Sekian Cara Tingkatkan Kehidupan Seks dengan Olahraga
Terima Kasih udah mau mampir ke Andrekocak Blog , sekiranya bila ada kesalahan dalam kata-kata atau sumber artikel mohon dimaklumi , Admin Blog Ini juga manusia ^_^ . Bila ada Kritik atau saran sihalakan Komentar dibawah , dengan senang hati saya terima kritik dan sarannya Thank'sBy : Andrekocak Blog
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger