Home » , , » Manusia Melahirkan Seekor Biawak

Manusia Melahirkan Seekor Biawak

Written By yoyoyo on Kamis, 24 Januari 2013 | 18.00

Manusia Melahirkan Seekor Biawak - Masyarakat Kota Bau-Bau, Provinsi Sulawesi Tenggara digegerkan oleh kemunculan seekor biawak dengan panjang 1,5 meter. Boleh percaya atau tidak, biawak jantan ini diyakini memiliki ibu kandung seorang manusia dan memiliki saudara kembar

Seorang ibu bernama Normarasni mengakui biawak tersebut adalah buah hatinya (anaknya) yang lahir pada 22 tahun silam dan memiliki saudara kembar manusia. Biawak tersebut berjenis kelamin laki-laki pada saat lahir diberi nama Mansur, sedangkan saudara perempuan yang seorang manusia bernama Masrianti.

Mansur sang biawak ini ditemukan warga di sekitar tanggul Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara dan dibawa ke rumah ibunya, Normasrani di Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara.

Menurut Normarasni, enam bulan yang lalu, sepasang biawak yang diketahui sebagai orang tua Mansur telah menjemput Mansur untuk ikut mereka saja, namun Mansur menolak dan memilih tinggal bersama Normasrani. "Meski begitu, Mansur berjanji akan menyusul ke Bau-Bau," kata Normarasni yang ditemui Senin (14/2).

Ia menjelaskan Mansur dilahirkan di Palopo, Sulawesi Selatan pada tanggal 22 November 1989 silam. Mansur memiliki saudara kembar manusia bernama Masrianti. Karena Mansur jelmaan seekor biawak dilepas maka dia dilepas di alam bebas dengan diadakan acara adat.

Normasrasni menambahkan bahwa seminggu sebelum kedatangan Mansur, dia kerap bermimpi bertemu Mansur dan akan rencana ke Bau-Bau. Mansur sempat meminta izin kepada saudara kembarnya yang berada di Palopo, Sulawesi Selatan, dimana saat Mansur datang, sang ibu bisa menjemputnya di tanggul kali Bau-Bau.

Mansur:
Tambahan dari kaskuser:

Original Posted By ahocool►
kalo yang pernah nonton NATGEO atau KOMPAS TV pasti percaya hal ini deh
pernah ditayangin dan memang kebudayaan disana kayak gitu kok...
jadi kita kudu menghormati kepercayaan orang sana ( bugis )

Original Posted By alevia ►
masyarakat bau-bau sering gini gan..di daerah ane juga ada sama, orang bau2 juga (buton) melahirkan anak kembar yang 1x manusia, 1x lagi gurita..kalo ibunya sedang sakit atau saudara kembarnya lagi sakit pasti tuh gurita naik..ane pernah langsung ketemu guritanya pas lagi mau naik spiit nyebrang pulau, ane sama teman2 ane waktu sma tahun 2004 gan..katanya sih ibunya lagi sakit trus dia muncul, ada orang yang datang untuk mengangkat gurita tersebut trus yang bikin aneh gan, tuh gurita kaga lari pas mau diangkat, dan matanya juga seperti kita manusia gan, matanya emang gak besar tapi ngelirik2 gitu gan,, dari situ ane mmg percaya bahwa itu benar, sebab ane langsung lihat sendiri,, merinding gan...demikian

Sumber

Sekian Manusia Melahirkan Seekor Biawak                                                                          Andrekocak Blog
Ingin Blog Anda Ramai Traffic? Pasang Iklan di Blog www.andre-tkj.net dengan harga terjangkau: Klik Disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger