Home » , » Penis Besar Bikin Pasangan Puas?

Penis Besar Bikin Pasangan Puas?

Written By yoyoyo on Minggu, 23 Desember 2012 | 06.45

Penis Besar Bikin Pasangan Puas?

Penis Besar Bikin Pasangan Puas? pelaku seks aktif, wajar jika Anda sering bertanya-tanya sebagai pemilik penis besar atau tidak. Tapi, apakah ukuran penis yang besar selalu membuat pasangannya puas?
Ukuran penis memang memiliki peran besar dalam berhubungan seksual. Namun nyatanya, fungsi penis pada pria hanyalah alat kesenangan reproduksi. Sementara itu, ukuran penis tidak ada hubungannya dengan kinerja (kemampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi) atau kenikmatan seksual. Demikian yang dilansir Livestrong, Minggu (23/12/2012).

Kinerja penis tidak berhubungan dengan ukuran, tetapi tergantung pada otot, darah, dan suplai saraf ke organ reproduksi serta pikiran. Tanyakan kepada dokter jika merasa khawatir dengan ukuran penis Anda. Setiap orang tumbuh dan berkembang melalui pubertas yang berbeda.

Penis merupakan alat bantu reproduksi pada pria. Selain itu, penis juga berfungsi sebagai alat pembuangan sisa metabolisme berwujud cairan (urinasi). Jadi, besar kecilnya penis tak berpengaruh terhadap fungsi-fungsi tersebut. Cara “main” lah yang menentukan.

Sekian Penis Besar Bikin Pasangan Puas?

@OkeZone

Andrekocak Blog
Ingin Blog Anda Ramai Traffic? Pasang Iklan di Blog www.andre-tkj.net dengan harga terjangkau: Klik Disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger