Home » » Telkomsel Hadirkan Free Zone Pertama di Indonesia

Telkomsel Hadirkan Free Zone Pertama di Indonesia

Written By yoyoyo on Selasa, 11 Desember 2012 | 03.00

Telkomsel Hadirkan Free Zone Pertama di Indonesia

Telkomsel Hadirkan Free Zone Pertama di Indonesia – Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel baru-baru ini menjalin kerjasama dengan Google untuk menghadirkan Free Zone pertama di Tanah Air. Hal itu, untuk memudahkan akses informasi di dunia web melalui halaman Google.

Project Director Service, Content, Application and Portal Task Force Telkomsel, Gideon Edie Purnomo menyatakan dengan Free Zone, pelanggan Telkomsel dapat terkoneksi secara gratis saat berinteraksi di Google Search, Gmail, Google+ melalui handset mereka.

“Namun saya tegaskan yang bisa menggunakan ini hanyalah pelanggan Telkomsel saja, karena kita memiliki ekslusifitas sebagai mitra operator penyedia layanan di Indonesia selama enam bulan,” ujar Gideon kepada wartawan di Jakarta, Rabu Pekan Lalu.

Gideon menambahkan, kerjasama strategis dengan Google ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel dalam membantu masyarakat Indonesia agar dapat memanfaatkan internet dengan menghadirkan kemudahan akses di jaringan komunikasi Telkomsel.

Sementara Google Indonesia Country Head, Rudy Ramawy mengatakan, Free Zone ini memungkinkan pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya di halaman Google yang didukung kecepatan akses tinggi dan koneksi stabil selama 24 jam di manapun pelanggan beraktivitas. “Tentunya Free Zone ini menghadirkan kemudahan akses internet serta memberikan pilihan bagi pelanggan untuk terhubung ke world Wide Web,” jelasnya.

(amr).

@OkeZone

Sekian Telkomsel Hadirkan Free Zone Pertama di Indonesia

Andrekocak Blog
Ingin Blog Anda Ramai Traffic? Pasang Iklan di Blog www.andre-tkj.net dengan harga terjangkau: Klik Disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger