Home » , » Pentingnya Seks Bagi Manusia Anda Wajib Tau !

Pentingnya Seks Bagi Manusia Anda Wajib Tau !

Written By yoyoyo on Jumat, 29 November 2013 | 13.50

Pentingnya Seks Bagi Manusia Anda Wajib Tau !
Pentingnya Seks Bagi Manusia Anda Wajib Tau ! - SEKS itu tak semata persoalan kebutuhan biologis. Seks juga memiliki beberapa manfaat kesehatan secara fisik maupun psikis.

Ya, berbagai penelitian sudah mengungkapkan manfaat dari melakukan seks, mulai dari menjaga kesehatan jantung, membuat kita percaya diri, dan meredakan stres. Bila Anda ingin mengetahui lebih dalam ketiga hal itu, simak ulasan di bawah ini, sebagaimana dilansir Healthmeup.

Seks menjaga Anda tetap sehat

Ini sudah pengetahuan umum bahwa seks bisa menangkal penyakit, tapi apakah Anda tahu bahwa berhubungan seks sekali sepekan dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh sebesar 30 persen? Menurut sebuah studi di Wilkes University, mereka yang berhubungan seks sekali atau dua kali sepekan memiliki memerangi beberapa penyakit.

Bukah hanya itu, seks itu adalah olahraga yang membakar kalori dan membuat jantung Anda sehat. Sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan bahwa orang yang berhubungan seks lebih dari dua kali sepekan hanya memiliki setengah kemungkinan mengalami serangan jantung fatal ketimbang mereka yang melakukan seks kurang dari dua kali selama sepekan.

Seks menjaga Anda tetap percaya diri

Seks merupakan komponen integral dari hubungan intim dengan orang yang dicintai dan itu bisa membuat "keajaiban" untuk kepercayaan diri Anda, kata Dr.Gina Ogden, seorang terapis seks dan pernikahan.

"Salah satu alasan orang mengatakan bahwa mereka berhubungan seks karena seks dirasa baik untuk diri mereka sendiri. seks yang hebat itu dimulai dari  kepercayaan diri. Bila seks yang Anda lakukan itu saling mencintai, saling terhubung dan muncul dari keinginan berdua, rasa (seks yang hebat) itu akan muncul dengan sendirinya."

Jadi bila Anda suatu saat merasa sedih, keintiman seks bisa memberikan perubahan yang Anda cari.

seks meredakan stres

seks bisa mengurangi ketegangan dan kecemasan terkait  jadwal kerja yang panjang dan sibuk. Kadang-kadang perlu mengalihkan pikiran dari hal-hal yang menyebabkan Anda stres dan seks bisa memberikan jalan keluar yang sangat dibutuhkan.


Satu studi telah menemukan bahwa tekanan darah diastolik sering lebih rendah pada orang yang hidup bersama dan sering berhubungan seks sering. Selain itu, laporan Skotlandia menunjukkan bahwa orang yang aktif secara seksual merespons lebih baik sebuah tantangan kerja berisiko tinggi.

sekian Pentingnya Seks Bagi Manusia Anda Wajib Tau !

Andrekocak Blog
Reviewed by User on 23 November 2013
Rating: 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger