Home » » Tentang Penulis Andrekocak Blog

Tentang Penulis Andrekocak Blog

Written By yoyoyo on Jumat, 09 November 2012 | 01.32

Hai Pembaca Setia "Andrekocak Blog" saya Mau Berbagi Info tentang Data Penulis
Blog Sederhana Ini ^_^ Sebelumnya saya Mau Memperkenalkan Nama Dulu Nehh.

Nama : Andrew Ishak
Panggilan : Andre
Perkerjaan : Pelajar [ 2 Smk Di SMK Migas ]
Umur : 16
Tanggal Lahir : 13 Juli 1996

Hehe Itu Gan Data Diri Gw.
sekarang Saatnya Curhat ^^

Andrekocak Ya Itulah saya nama "Andre Kocak" Itu Dulu Terkenalnya Dari Dunia 
Forum Seperti SNUTZ,Nyit-Nyit,Kaskus Masih Banyak Lagi..
Pas Pertama Blogging Saya Kelas 3 SMP..
Dulu Sihh Nama blog Ini 
"Kid-Hacker" Hehe Masih Gak Karuan Gan -_-
Dari Google gw cari Tutorial Demi tutorial Untuk Ngebagusin Blog Ini 
Ehh ternyata Tercapai Juga Jadi "Andrekocak Blog" Yah Seperti yg Kalian Lihat Sekarang ^^, Cita-Cita gw Sihh Pengennya Di Usia Muda bisa cari Uang Sendiri
Tanpa Minta Uang Jajan dari Orang tua ^_^..
Tapi Gak Semudah Itu Ternyata susah Juga Untuk Ngeramein Blog Ini ^^.
cara Demi cara , dan seiring Berjalannya Waktu Blog Ini semakin Berkembang.
Dan Banyaknya Komentar Di Blog Ini adalah Efek Dari Blogwalking dan Sekarang Blog Ini Jadi Do Follow ^^.
Memang Sedikit Susah Sihh Tapi ya Mau Gimana Lagi Emang caranya Cuma Gitu,
Dulu sihh Visitor Blog Ini gak Terlalu banyak Cuma berkisar antara 100 - 400 Perhari hehe Maklum Dulu Masih Polos Banget + Maunya yang Keren-Keren Haha.. Setelah Gw Liat Para blogger - Blogger yang Udah Master Gw Ikutin Dahh Jejak nya ^^
Waktu Itu Gw Baca artikel "Blog Keren Tapi Gak SEO" Hehe Itu Artikel Yang Buat Gw Jadi Tau Dan Ingin Belajar Tentang SEO, Dulu Blog Ini Kebanyakan embel-Embelnya
Tapi Setelah Gw Baca Artikel Tadi Gw Jadi ter-Inspirasi Wk..wk..Wk.. Blog Gak Perlu Keren Yang Penting SEOnya Mantep Dan Gak Berat , Gak terlalau Jelek-Jelek Amat 
wakwakwakwak... 
Ohh Iya Blog Ini Juga bahas tentang Hacking,Cracking,Software,blogger Tips dan Trik Dan Masih Banyak yang Lainnya.
Lanjut Lagi Dan Sampe Sekarang gw Masih Blogging Nahh rencara gw Jika Visitor Udah 5000 ++ Perharinya Gw Mau Buka "Jasa Pasang Iklan Di Blog Ini ".. Sama gw Juga Mau ngadain Event - Event Menarik Yg Bakal Menarik visitor .. 
Hehe Segini Dulu gan Info Dari saya Andrekocak ^^
satu Pesan dari ane "Jangan Malu Untuk Berkarya & Menjadi Orang yang Kreatif " , semoga Kalian yang Membaca Tulisan Ini Bisa Terinspirasi Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses..
Hehe Udah dulu gan Capet nihh ngetik Wk..wk..Wk..
Jangan Lupa Di Koment ya ^_^

sekian Dari saya "Tentang Penulis Andrekocak Blog" Selesai

Klik Iklan Di Blog Ini Dan Komentar Sangat Membantu Blog Ini ^_^
Adsense Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger