Home » , , » Bahas tentang Seks Pada Pria Dan Wanita

Bahas tentang Seks Pada Pria Dan Wanita

Written By yoyoyo on Jumat, 06 Desember 2013 | 20.46

Bahas tentang Seks Pada Pria Dan Wanita ,Cerita Dewasa Terbaru,Cerita Seks,Cerita Ngentot
Bahas tentang Seks Pada Pria Dan WanitaBerapa Sering Pria Pikirkan Seks?

APAKAH pria lebih kuat dalam urusan seksual dibanding wanita? Pernahkah mereka memalsukan orgasme juga? Tentu, Anda sering bertanya-tanya mengenai ini, bukan? Berikut jawabannya. 

Wanita kerap selalu disandingkan dengan masalah pemalsuan orgasme atau stamina yang kurang sempurna saat berhubungan seks. Banyak mitos yang tersebar sehingga menutup bukti sebuah fakta.

Jika Anda telah menjadi salah satu dari banyak korban mitos seks, saatnya untuk melupakan apa yang telah Anda dengar selama ini. Dan berdasarkan penjabaran Times of India, ada yang perlu wanita ketahui tentang pikiran pria saat berhubungan seks. Diketahui jika pria memikirkan seks setiap tujuh detik.

Namun menurut penelitian yang dilakukan oleh lembaga Kinsey, Amerika Serikat, sebanyak 14 persen pria memikirkan seks setiap hari atau beberapa kali sehari, sebanyak 43 persen justru sering memikirkannya hampir tiap menit atau detik dalam sebulan.

Sementara itu, berbeda dengan kebiasaan wanita. Dilaporkan bahwa 19 persen wanita berpikir tentang seks setiap hari, sementara 67 persen memikirkannya beberapa kali setiap pekan dan 14 persen hanya memikirkan sekali dalam sebulan. Dapat disimpulkan bahwa kedua jenis kelamin tampak memiliki kebiasaan yang berbeda dalam memikirkan seks, di mana pria melakukan hal itu lebih sering dibandingkan wanita.

Wanita Lebih Mencari Seks yang Nyaman

AKTIVITAS bercinta memang menjadi sesuatu yang wajib dilakukan oleh pasangan yang menikah. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa hal yang penting diperhatikan sebelum melakukan itu.

Misalnya saja, kenyamanan saat berhubungan seksual. Pasalnya dalam sebuah penelitian, banyak wanita yang menyatakan lebih memilih seks yang nyaman daripada sekadar memenuhi kewajiban saja.

Seks harus dilakukan dengan nyaman. Alasan pertama, kehidupan kita yang sibuk dan penuh dengan tekanan. Kedua, kita tidak membuat seks itu sebagai prioritas,” kata Tracey Cox, seorang terapis seks dan hubungan asmara, seperti dilansir Femalefirst. 

Tak hanya itu itu, waktu juga cukup berperan untuk mendapatkan kepuasan pada pasangannya. Sebut saja, sebagian besar dari mereka ternyata lebih suka kalau seks itu dilakukan saat malam. Sementara seperempatnya mengatakan, kalau seks juga ditentukan oleh mood. Sedangkan sisanya, mereka menunggu sampai pasangannya itu ada waktu luang.

 “Anda butuh energi dan waktu yang tepat untuk berhubungan seks. Kalau Anda memaksakan diri saat lelah, tentu itu bukanlah sesi yang ideal untuk mencapai kepuasan seksual.”

Beberapa Posisi Seks ternikmat

SEKS memang menjadi salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun saat melakukannya, pasangan juga harus merasakan kenikmatan yang sama.

Ya, ada banyak cara untuk mendapatkan hal itu. Salah satunya melalui posisi yang tepat. Berikut beberapa ulasannya, sebagaimana dilansir Idiva.

Woman on top

"Perasaan ingin selalu mengontrol bisa merangsang dengan sendirinya. Posisi ini juga bisa memberikan stimulasi maksimum pada klitoris wanita," ujar Dr. Jagdish Shah, seorang seksolog.

Old school

"Posisi misionari juga tidak kalah dengan yang lain. Bahkan dengan ini, Anda bisa mengekplor kenikmatan bersama pasangan," ujar Dr Rinky Jethani.

Berdiri

Seks yang dilakukan sembari berdiri juga mampu memberi kenikmatan yang berbeda. Untuk menghadirkan suasana yang berbeda, Anda berdua bisa melakukannya di tempat tak biasa, misalnya dapur.

Doggie style

"Posisi ini mampu menstimulasi klitoris, sehingga pasangan bisa mendapatkan orgasmenya,"

Beberapa Efek seks Pada Tubuh Anda

SEKS yang aman, terutama dengan pasangan berkomitmen dan penuh kasih, dapat membawa manfaat kesehatan medis. Hal ini dapat memberikan dosis yang sehat dari kegiatan fisik bersama pasangan.

Tempat tidur benar-benar dapat menjadi mesin latihan yang baik dan aktivitas seksual kuat yang bisa membakar 200 kalori. Seks dapat berkontribusi meningkatkan kebugaran. Studi menunjukkan bahwa pria mengurangi risiko serangan jantung atau stroke dengan aktivitas seksual yang rutin, demikian yang dilansir Livestrong.

Endorfin yang dilepaskan selama hubungan seks juga dapat mengurangi rasa sakit dari penyakit, seperti migrain atau arthritis. Sementara bagi wanita, seks teratur dapat meningkatkan produksi estrogen dan mengurangi gejala PMS. Untuk pria, beberapa studi menunjukkan seks untuk pengurangan kanker prostat.


Seks adalah latihan yang baik dan dapat melepaskan endorfin untuk membantu memperbaiki mood Anda. Memiliki hubungan seksual yang baik dapat mengurangi depresi, meningkatkan kepercayaan diri, dan meningkatkan harga diri. Keintiman dari hubungan seksual yang sehat dapat membuat perbedaan dalam sikap Anda terhadap kehidupan.

Lumayan Cukup Banyak kan yang ane Bahas :D oke.

Sekian sampe Disini Bahas tentang Seks Pada Pria Dan Wanita

Baca Juga : 
Cerita Dewasa Terbaru : Nikmatnya NgeSeks Dengan Bu Venny
Andrekocak Blog Reviewed by User on 23 November 2013 Rating: 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger