Home » , » Beberapa Efek Buruk di dalam Kenikmatan Seks

Beberapa Efek Buruk di dalam Kenikmatan Seks

Written By yoyoyo on Senin, 02 Desember 2013 | 00.00

Beberapa Efek Buruk di dalam Kenikmatan Seks
Beberapa Efek Buruk di dalam Kenikmatan Seks - SEKS yang aman, terutama dengan pasangan berkomitmen dan penuh kasih, dapat membawa manfaat kesehatan medis. Ibaratnya, berhubungan seks seperti memberikan dosis yang sehat dari olahraga. Meski demikian, ada juga dampak tidak menyenangkan dari seks yang dialami beberapa orang.

Bagi sebagian orang, seks bisa menjadi penghilang stres. Hal ini dapat membantu tubuh Anda rileks, melatih pernapasan dengan bernapas dalam-dalam, melepaskan endorfin dan menikmati keintiman.

Namun kadang-kadang, terlalu banyak stres dalam tubuh Anda dapat menurunkan keinginan Anda untuk seks atau menikmati aktivitas tersebut. Sering khawatir bisa mengurangi libido Anda. Stres dalam hubungan juga mengurangi keinginan untuk melakukan hubungan seksual yang baik, demikian yang dilansir Livestrong.

Dalam beberapa kasus, seks juga bisa menyebabkan nyeri tubuh. Ini tentu bukan berita baik. Terkadang tubuh mengalami rasa sakit selama hubungan seksual. Nyeri dapat disebabkan oleh berbagai alasan, misalnya kekeringan vagina, penyakit menular seksual, infeksi saluran kemih, endometriosis atau penyebab lainnya.


Perdarahan atau nyeri setelah berhubungan seks dapat menjadi hasil dari infeksi vagina atau masalah lain. Setiap pendarahan setelah berhubungan seks yang tidak terkait dengan siklus menstruasi harus segera diperiksa oleh ahli medis.

sekian Beberapa Efek Buruk di dalam Kenikmatan Seks

Baca Juga : 
Cerita Dewasa Terbaru : Nikmatnya NgeSeks Dengan Bu Venny
Andrekocak Blog Reviewed by User on 23 November 2013 Rating: 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger