Home » , , » Kebiasaan Tentang Membaca Cerita Dewasa

Kebiasaan Tentang Membaca Cerita Dewasa

Written By yoyoyo on Minggu, 15 Desember 2013 | 05.00

Kebiasaan Tentang Membaca Cerita Dewasa
Kebiasaan Tentang Membaca Cerita Dewasa - Kali ini Admin Kasih tau tentang kebiasaan orang yang suka Membaca Cerita Dewasa , ditambah manfaat yang positiv dan efek negatifnya dalam membaca cerita dewasa, oke lanjut gan .

Cerita Dewasa itu adalah sebuah ketikan ataua tulisan untuk meceritakan sebuah pengalaman Oral Seks,bercinta dan masih banyak lagi yang bisa di ceritakan dalam Cerita Dewasa. cerita dewasa pasti sangat erat berhubungan sama yang Namanya Seks atau pengelaman seks , untuk lebih tau tentang seks baca Bahas Tentang Seks Pada Pria Dan Wanita agar bisa lebih mendapatkan wawasan lebih tentang seks. oke balik lagi ke cerita dewasa di dalem cerita dewasa banyak kategori yang ada di dalamnya terbasuk sebuah cerita fiksi atau karangan, berikut kategori yang ada di dalam cerita dewasa.

Daun Muda
Cerita Dewasa dengan kategori ini adalah cerita yang berisi tentang banyak hal tentang anak muda misal perawan desa atau perawan kampung ,dll

Setengah Baya
cerita dewasa dengan kategori ini adalah cerita dewasa yang berisi tentang pengalaman seks dengan wanita atau pria setengah baya contoh tante-tante ,dll

Sedarah
Cerita dewasa dengan kategori ini adalah cerita dewasa yang menceritakan tentang pengalaman seks seseorang yang berstatus Sedarah, atau masih keluarga.

Fiksi
Kalo Cerita Dewasa Fiksi admin juga masih kurang tau ya , agan" bisa search di google dulu :) , tapi kayaknya kalo cerita dewasa fiksi itu yg berhubungan dengan artis atau gimana lah admin blom tau hehee.

Paramedis
nah ini paramedis , cerita dewasa tentang paramedis itu behubungan dengan pengalaman seks atau cerita seks misalnya dengan Dokter,suster pokoknya yang berhubungan dengan rumah sakit.

Pemerkosaan
kalo cerita dewasa ini sedikit kriminal gan ! jangan agan tiru ya bahaya soalnya , cerita dewasa yang ada di dalem kategori ini identik sekali dengan kriminal jadi jangan coba-coba buat niru atau ngikutin gan. baca efek dari hubungan seks secara terpaksa , Jangan Sampai anda melakukan hubungan seks secara terpaksa

Untuk membahas tentang Manfaat dari Membaca Cerita Dewasa sihlakan baca yang dibawah ini gan.

Manfaat Positif dari membaca cerita dewasa

  • Bisa mengurangi kepikunan
  • meningkatkan gairah seks maupun hidup
  • mengurangi kegiatan seks bebas
  • Menghambat Penyebaran Penyakit Seks Menular [PMS]
  • dan masih banyak lagi yang admin belum tau
Manfaat Negatif dari membaca Cerita Dewasa

  • Mudah masuknya pikiran kotor di otak kita
  • "Dosa" masih admin kasih tanda kutip gan
  • mungkin masih cuma itu yang admin tau gan

Manfaat diata situ menurut pandangan ane gan , semuanya tergantung diri masing-masing bukan niat untuk ngajarin yang negatif atau yang menyimpang tapi ini menurut pandangan ane sendiri.

oke gan sekian ane bahas tentang Cerita Dewasa nya

Baca Juga : 
Cerita Dewasa Terbaru : Nikmatnya NgeSeks Dengan Bu Venny
Andrekocak Blog Reviewed by User on 23 November 2013 Rating: 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Situs Boker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger